Rabu, 14 Desember 2011

Justin Bieber Tantang Torres dan Lampard Adu Juggling



Ternyata Justin Bieber juga punya bakat sepakbola yang sangat baik. Dalam kesempatan mengunjungi Stamford Bridge, superstar asal Kanada itu unjuk kebolehan di depan Fernando Torres dan Frank Lampard.
Seperti diberitakan Dailymail, Bieber datang mengunjungi Stamford Bridge lengkap menggunakan seragam Chelsea berwarna biru. Dia ditemani aktor sekaligus presenter televisi dan DJ asal Inggris, Reginald 'Reggie' Yates.
Penyanyi remaja pencetak hits 'Baby, Baby', 'Never Say Never' dan 'One Time' itu kemudian bertemu dengan dua pemain The Blues, Frank Lampard dan Fernando Torres. Di depan dua bintang lapangan hijau tersebut Bieber tak memamerkan kemampuan vokalnya, dia malah unjuk kebolehan mengolah si kulit bundar.
Bieber ternyata mampu mengimbangi aksi juggling Torres dan Lampard dengan membuat beberapa aksi akrobatik. Dalam sebuah kesempatan simulasi adu penalti, Bieber dengan sangat meyakinkan mencetak gol ke gawang Lampard, yang dibuatnya tak bergerak di bawah mistar.
Superstar berusia 17 tahun itu sempat mengaku kalau dirinya merupakan fanatik sepakbola. Di awal musim ini dia pernah terlihat mendukung Barcelona dengan bermain-main di jalanan kota Barcelona.
Kunjungan Bieber ke Stamford Bridge berakhir dengan dia mendatangi ruang ganti pemain Chelsea. Dan ternyata skuad The Blues yang nge-fans pada Bieber. Itu diketahui dengan tersimpannya lagu Bieber pada pemutar compact disc yang terletak di ruang ganti. (detik.com)


Apa komentar anda tentang video ini? Tuliskan komentar anda tentang video bola ini.


sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.


Facebook : Visit our Fanpage


Follow us: @Sundulcom


Supported By : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar