Kamis, 19 September 2013

Cuplikan Gol Napoli vs Borussia Dortmund, Kamis, 19 September 2013 (Liga Champion)

Cuplikan Gol Napoli vs Borussia Dortmund, Kamis, 19 September 2013, pukul 01.45 WIB, Stadio San Paolo, Napoli.

  Napoli, SunduL - Laga panas Napoli kontra Borussia Dortmund pada pertandingan pertama babak fase grup Liga Champions musim ini, dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2-1. Napoli yang sudah unggul dengna skor 1-0 pada babak pertama berkat gol dari Gonzalo Higuain dimenit ke-29, mendapat keuntungan lebih karena paruh waktu pertama diakhiri dengan Borussia Dortmund kehilangan kipernya, yang dikartumerahi oleh wasit. Begitu memasuki babak kedua, Lorenzo Insigne seakan memupuskan harapan finalis musim lalu tersebut, berkat golnya di menit ke-67. Terbukti, hingga peluit panjang dibunyikan, Dortmund hanya berhasil membalas sekali, itupun karena gol bunuh diri Juan Zuniga. Kemenangan ini menjadi 3 poin pertama bagi Napoli dikalsemen sementara Grup F. Sedangkan Dortmund masih tertahan di angka 0. Goal Highlights | Napoli 2 vs 1 Borussia... by SunduLTV

Video Cuplikan Gol Alternatif-nya:

Laga berikut Napoli pada matchday kedua adalah bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium. Kick off akan dimulai pada hari Rabu, 2 Oktober 2013 pukul 01.45 WIB. Pada waktu yang sama, Dortmund akan menjamu Marseille di Signal Iduna Park.  

Apa pendapat anda mengenai video bola ini? Tuliskan komentar anda setelah menyimak pertandingan Liga Champions diatas, melalui kolom komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar